Tuesday 1 July 2014

Fitur dan Spesiffikasi Handphone Samsung Galaxy S5

Handphone Samsung Galaxy S5 adalah salah satu jenis handphone yang memang ditunggu di tahun 2014, samsung yang disebut-sebut super smartphone ini benar-benar mencuri perhatian dunia dengan begitu banyaknya spekulasi tentang spesifikasi handphone Samsung Galaxy S5, memang sangat wajar menurut penilaian kami karena handphone Samsung Galaxy S5 adalah handphone yang paling populer meskipun belum secara resmi keluar namun berita tentang kecanggihan dari handphone terbaru dari samsung ini sudah menggema ke seluruh pelosok dunia, termasuk di negara tercinta.

Fitur dan Spesiffikasi Handphone Samsung Galaxy S5, samsung, galaxy s5



Apakah Fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 ini sangat canggih sehingga mendapatkan predikat sebagai handphone tercanggih didunia? nampaknya spekulasi tentang fitur S5 ini cukup berlebihan, itu wajar terjadi karena seperti yang kita ketahui bahwa samsung telah mengeluarkan produk sebelum samsung galaxy s5 yaitu samsung galaxy s4 dan menjadi salah satu handphone paling populer dan paling di cari pada tahun 2013.

Handphone keluaran terbaru samsung ini memang sangat canggih jika dilihat dari data yang kami terima, tetapi kecanggihan dari handphone ini tidaklah seperti yang diberitakan di media masa, namun spesifikasi yang telah dikonfirmasi oleh pihak samsung tidaklah lengkap, hanya sebagian besar yang dikonfirmasi dan tidak menutup kemungkinan fitur-fitur canggih lainnya akan tersemat seiring dengan penyempurnaan handphone Samsung Galaxy S5.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 menggunakan layar bertype Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 1440 x 2560 pixels, 5.24 inches (~561 ppi pixel density) terlihat jelas bahwa resolusi dan pixel density dari handphone terbaru dari samsung ini sangat-sangat besar ditambah layar dengan ukuran 5.24 inci yang membuat tampilan layar dari handphone canggih samsung ini akan sangat bagus dan istimewa.

Fitur dan Spesiffikasi Handphone Samsung Galaxy S5, samsung, galaxy s5


Untuk material body samsung digunakan, Samsung Galaxy S5 akan menggunakan dua material yaitu plastik dan metal seperti yang dikonfirmasi oleh pihak sammobile (EXCLUSIVE: Galaxy S5 specs confirmed, Galaxy S5 mini and S5 Zoom also in the pipeline) namun pihak samsung sendiri enggan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang rumor tersebut.

Untuk spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S5 menggunakan dual kamera depan dan kamera belakang, sedangkan kamera belakang akan berkapasitas 16 MP, 4640 x 3480 pixels dengan fitur autofocus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR dan utnuk kamera depan berkapasitas 3.2 MP,1080p@30fps, dual video call.

Untuk jaringan sendiri sudah bisa dipastikan bahwa Samsung Galaxy S5 akan mengusung jaringan LTE atau 4G hal ini sepertinya sudah wajib dimiliki oleh handphone premium dari samsung.

Untuk prosesor sendiri belum dikonformasi secara resmi menggunakan berapa inti core yang jelas handphone Samsung Galaxy S5 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan balutan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan di tukangi oleh RAM sebesar 3GB dengan memory internal sebesar 32/64 GB, dan untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi nya disini

Fitur dan Spesiffikasi Handphone Samsung Galaxy S5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment